widget

8 September 2016

Review Film Terminator: Salvation



Cerita berawal dari karakter bernama Marcus Wrigth (Sam Worthington), seorang narapidana yang akan dieksekusi mati pada tahun 2003. Dia diminta oleh ilmuan bernama Dr. Kogan untuk merelakan dirinya menjadi bahan eksperimen demi kemaslahatan umat manusia di masa depan. Dia pun menyetujui eksperimen tersebut. Kemudian melompat ke tahun 2018, dimana manusia harus berperang melawan pasukan robot untuk bertahan hidup. Pasukan robot tersebut diciptakan oleh Skynet (supercomputer), robot tersebut berbagai macam bentuknya seperti motor (motobots) dan ular (hydropbots). John Connor (Christian Bale) salah satu pemimpin manusia melawan robot menuju markas Skynet namun usahanya gagal, hanya dia yang selamat dan Marcus yang lupa ingatan berhasil keluar.

Marcus bertemu Kyle Resee (Anton Yelchin) yang merupakan cikal bakal ayah Connor. Akhirnya Marcus bertemu dengan Connor dan di situlah terungkap jika Marcus adalah setengah manusia setengah robot. Otaknya ditanami chip yang sudah terprogram dan mematuhi apa yang pembuatnya perintahkan bahkan tanpa ia sadari. Demi menyelamatkan Kyle, Markus menuju markas utama Skynet, kemudian disusul Connor. Di dalam markas Skynet terdapat teknologi canggih yang memproduksi para robot berintelegensi tinggi dan dilengkapi banyak sensor untuk melawan manusia. Marcus dan Connor pun menang dan meledakkan markas Skynet.
Cerita yang disajikan cukup menghibur. Banyak aksi yang disajikan terutama saat mempertahankan diri melawan AI (robot). Kemungkinan di masa depan dapat tercipta robot yang memiliki kecerdasan seperti manusia dan membatu aktivitas sehari hari.

Pake kode disamping emoticon kalu Agan mau komeng dengan emot dibawah ini..
:a: :b: : : :e: : :g: :h: :i:
:j: : :l: :m: :n: : : :q: :
: : :u: : :w: : : : " :ab:

0 komentar:

Posting Komentar